Djohan Sudah Miliki Calon Wakil

Djohan Sudah Miliki Calon Wakil

Medialampung.co.id - Setelah menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro Djohan mulai tancap gas mencari partai koalisi dan Calon Wakil Walikota, untuk mendampinginya, untuk maju di Pilwalkot Metro tahun 2020.

Kepada Medialampung.co.id, Djohan menuturkan, sesuai surat tugas yang diberikan ke dirinya, dirinya diperintahkan untuk mencari partai dan mencari Wakil untuk mendampingi dirinya. "Keduanya sudah saya jalani," ucapnya, Selasa (2/6).

Untuk komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) dirinya mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa partai,"Kalau untuk Partai dari awal sudah kita ikuti seperti penjaringan dan sudah komunikasi ulang. Tinggal menunggu saja,"ungkapnya.

Begitu pula untuk calon wakilnya, Djohan juga mengaku telah memiliki Wakil untuk mendampinginya.

"Wakil juga udah, nanti lah dari pada tanya-tanya, liat gambarnya aja, karena Politik berubah-ubah, takutnya saya bilang A taunya B," ujarnya.

Lalu Parpol mana saja yang sudah diajak komunikasi dan siapa wakil pilihannya, Djohan masih merahasiakannya.

"Intinya dengan Parpol sudah jalan dengan Wakil juga sudah, keduanya sudah jalan kita tunggu saja ya," tuturnya.

Dirinya pun tidak luput meminta doa untuk kelancarannya. "Mohon doanya ya, semoga lancar sampai nanti," ujarnya, yang juga merupakan Wakil Walikota Metro. 

Diketahui untuk mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro, para Paslon dari Parpol memerlukan lima kursi di DPRD Metro, sementara Partai Demokrat Metro memiliki tiga kursi anggota legislatifnya di DPRD setempat, sehingga perlu dua kursi lagi.(pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: