Djohan Beri Reward untuk BPKAD

Djohan Beri Reward untuk BPKAD

Medialampung.co.id - Wakil Walikota Metro Djohan, serahkan reward tahap ke-2 kepada OPD berprestasi dan berhasil meningkatkan disiplin kinerja pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, pada Senin (2/3).

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada Kepala OPD yang  telah membina pegawainya dengan baik,“reward ini merupakan penilaian tahun 2019 di tahap ke 2”, ujarnya, Senin (02/03).

Diketahui, hasil penilaian merupakan dari tim dibawah pimpinan Sekda Mota Nasir AT. Adapun reward tahap ke 2 tersebut diserahkan kepada BPKAD Kota Metro dengan nilai 87,0 predikat baik, Kelurahan Purwosari dengan nilai 83,0 predikat terbaik, SD N 11 Metro Pusat dan SD N 7 Metro Timur yang masing-masing nilai 86,5 predikat baik.

Dengan adanya reward ini, Djohan berharap dapat memberikan motivasi kepada seluruh kepala OPD maupun satker didalam membina pegawainya, sehingga Metro kedepan dapat menjadi lebih baik dengan adanya penilaian seperti ini.

 “Baik PNS maupun Honorer yang ada didalam satuan kerja Pemkot Metro, telah terikat dalam peraturan-peraturan yang ada di Pemkot  dan kita harus ikuti aturan-aturan tersebut”, terangnya.

 “Yang namanya disiplin itu banyak, diantaranya disiplin jam kerja, disiplin pakaian kerja, disiplin kinerja kerja kita. Oleh karena itu tolong disadari kepada Kepala OPD bagaimana untuk membina pegawainya agar dapat disiplin dari awal jam kerja, karena kita selaku abdi negara dan pelayan masyarakat kita harus siap 24 jam”, tegasnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: