Djohan Ajak Pihak Swasta Berdonasi

Djohan Ajak Pihak Swasta Berdonasi

Medialampung.co.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan apresiasi kepada pihak swasta yang turut serta dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Bumi Sai Wawai.

Dimana telah banyak diterima bantuan oleh Pemkot setempat berupa Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari pihak swasta untuk penanganan pandemi Covid-19.

Diungkapkan Wakil Wali Kota Metro Djohan, bantuan tidak hanya dapat diberikan berupa APD bagi para donatur yang hendak menyumbang, namun juga dapat berupa sembako.

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan pihak swasta ke Pemkot Metro. Namun, bantuan tidak hanya APD tapi juga bisa berupa sembako," ujar Djohan, Jumat (17/4).

Hal tersebut, diungkapkan Djohan mengingat saat ini mendekati bulan Ramadhan, sehingga dapat membantu membantu yang membutuhkan.

"Sembako juga tentu sangat dibutuhkan masyarakat saat ini," tuturnya.

Ditambahkannya, saat ini telah banyak bantuan yang diserahkan dari berbagai pihak swasta terutama bantuan APD ke Pemkot Metro.

"Meski demikian penyalurannya akan dilakukan bertahap sesuai kebutuhan," imbuhnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT menuturkan bahwa hari ini (17/4) Pemkot Metro menerima bantuan 200 APD Lengkap Level 3 Standar petugas isolasi dari salah satu perusahaan swasta.

"Ya tadi terima 200 APD, akan kita bagikan ke seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Metro serta petugas Dinas Kesehatan," tuturnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: