Disperindag Lamtim Gelar Pasar Murah di Bandar Sribhawono

Disperindag Lamtim Gelar Pasar Murah di Bandar Sribhawono

Medialampung.co.id - Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur guna membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. 

Salah satunya melalui pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lamtim di Kecamatan Bandar Sribhawono, Selasa (12/4). 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lamtim Verzanita Hasan menjelaskan, pasar murah itu merupakan wujud pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan. 

Dilanjutkan, pada pasar murah itu antara lain menjual, minyak goreng dengan harga Rp45 ribu/kemasan isi 2 liter, telur Rp21 ribu/kg, gula pasir Rp13 ribu serta kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang murah. 

“Rencananya pasar murah juga akan digelar di wilayah Sukadana dan Batanghari serta kecamatan lainnya,” jelas Verzanita didampingi Kabid Perdagangan Ariesta. 

Ditambahkan, kegiatan pasar itu mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

“Semoga, pasar murah dapat membantu meringankan masyarakat mendapat kebutuhan sehari-sehari dengan harga terjangkau,” imbuh Verzanita. (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: