Dinas PP, PA, Dalduk dan KB Bagikan Masker dan Sabun Cuci Tangan 

Dinas PP, PA, Dalduk dan KB Bagikan Masker dan Sabun Cuci Tangan 

Medialampung.co.id - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP, PA, DALDUK dan KB) Kabupaten Tanggamus melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan masker berbahan kain dan sabun cuci tangan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Rabu (15/4).

Pembagian masker dan sabun cuci tangan yang dipusatkan di Pasar Kotaagung tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas PP, PA, Dalduk dan KB, Edison didampingi Kapolsek Kotaagung AKP Mujiono, dan Danramil Kapten Inf. Juliani Abri.

Edison mengatakan, masker dan sabun cuci tangan dibagikan kepada masyarakat  dalam rangka turut berupaya mencegah penyebaran virus Corona sebab kenyataan dilapangan masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker sementara imbauan dari pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. 

"Jadi saya selaku bagian dari unsur pemerintah juga harus ikut mensosialisasikan penggunaan masker termasuk memberikan masker dan sabun cuci tangan bagi warga yang membutuhkan, "ujar Edison. 

Masih kata Edison, lokasi pembagian dilakukan di tiga titik yakni Kotaagung, Gisting dan Sumberejo." Ada 500 an masker yang dibagikan di setiap titiknya, "pungkasnya.(rnn/ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: