Dikabarkan Menikah, Salmafina Sunan Mengaku Masih Jomblo

Dikabarkan Menikah, Salmafina Sunan Mengaku Masih Jomblo

Medialampung.co.id – Salmafina Sunan sempat dikabarkan akan menikah pada Januari silam. Namun nyatanya, mantan istri Taqy Malik itu saat ini mengaku tak punya kekasih.

Pernyataan itu terungkap saat Salmafina Sunan membuka sesi tanya jawab kepada warganet di Insta Story pada 24 Februari kemarin. Salah satu diantara mereka bertanya, “(Siapa) Pacarmu?”

Dari tiga kolom daftar jawaban, Salmafina Sunan tak menyebut satu nama pun. “Aku tidak punya tiga pacar. Satu saja enggak ada. Rada-rada ya anda,” tulis selebgram 20 tahun ini.

Kabar kisah asmara Salmafina Sunan memang kerap menjadi perhatian publik. Sebut saja rumor pernikahannya tersebut yang sempat diungkap sahabat perempuan yang disapa Alma ini.

"Persiapan nikah bentar lagi!! Semoga lancar @salmafinasunan," tulis Maria Gabriella, teman Alma di kolom komentar. Alma membalas singkat, “"Husshh!”

Kabar ini ditepis sang ayah, Sunan Kalijaga yang menyebutkan putrinya belum dipinang siapapun. “Belum, kalau ada itu kan berita bahagia pasti di lah kita kabari,” kata Sunan dihubungi Okezone pada Januari lalu.

Ia menambahkan, “Kemarin di Amerika saya temui (Salma) sama orang yang saya mau jodohkan saja saya sampaikan di berita kan.” . (okezone/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: