Diduga Depresi, Jasmani Nekat Gantung Diri

Diduga Depresi, Jasmani Nekat Gantung Diri

Medialampung.co.id - Jasmani (40) warga Kecamatan Pagelaran ditemukan tak bernyawa  dengan tubuh menggantung di dapur rumahnya, Rabu (22/9).

Setelah menerima laporan  adanya warga yang gantung diri, anggota Polsek Pagelaran  langsung turun ke lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta penyelidikan.

"Petugas sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan," terang Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Korban ditemukan  gantung diri menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di kayu penyangga atap ruang dapur rumahnya.

Dugaan sementara korban depresi karena penyakit lambung yang dideritanya tak kunjung sembuh. Dari  keterangan sejumlah saksi dan keluarga penyakit  korban sering kambuh. Seminggu sebelumnya korban juga sempat melakukan pemeriksaan dan pengobatan di klinik.

Hasil pemeriksaan polisi bersama tenaga medis dari UPT Puskesmas Fajarmulya tidak menemukan tanda luka akibat bekas kekerasan di tubuh korban dan terdapat ciri khas bunuh diri.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: