Dandim Romas Silaturahmi ke Panti Asuhan Trisna Asih

Dandim Romas Silaturahmi ke Panti Asuhan Trisna Asih

Medialampung.co.id - Dalam rangka kegiatan Jumat Peduli, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., bersilaturahmi ke Panti Asuhan Trisna Asih Jl. Pulau Pandan No.28 RT.08 LK.ll Kelurahan Waydadi Induk Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, pada Jumat (5/1) malam.

Dalam kunjungannya, Dandim 0410/KBL disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan Hi. Yusron Hamid, Ketua LKSA Hj. lmas, Lurah Waydadi Induk Helpi Nurdin, S.E., Babinsa Kelurahan Waydadi Induk Serda Novi Setiadi dan Bhabinkamtibmas Kel Waydadi Induk Bripka Cepi.

Kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL melalui sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Panti Asuhan Trisna Asih yang telah menerima kedatangannya beserta rombongan, yang dalam hal ini ingin bersilaturahmi serta sedikit berbagi kepada keluarga besar Panti Asuhan Trisna Asih.

"Bilamana kedepan keluarga besar panti asuhan ada yang berkeinginan untuk berkunjung ke Kodim 0410/KBL dengan pintu terbuka siap menerima kedatangan," kata Dandim.

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mohon Do'a kepada keluarga besar Panti Asuhan Trisna Asih agar personel Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.

Sementara itu, Hi. Yusron Hamid selaku pimpinan Panti Asuhan, mengatakan, bahwa selaku pimpinan di panti ini, ia mewakili warga panti asuhan Trisna Asih mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0410/KBL atas kunjungannya dan keinginan untuk berbagi kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini.

Kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL memberikan cinderamata secara simbolis kepada Pimpinan Panti Asuhan Trisna Asih. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: