Dandim Romas Herlandes Ikuti Vaksinasi Kedua

Dandim Romas Herlandes Ikuti Vaksinasi Kedua

Medialampung.co.id - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., mengikuti kegiatan vaksinasi Sinovac kedua kalinya yang dilaksanakan di Kantor Satu Atap Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandarlampung Jl. Dr. Susilo Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) Kota Bandarlampung, Jumat (29/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wali Kota Bandarlampung Drs. Herman. HN., Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Wiyadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung Drs. Badri Tamam, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han., Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung Edwin Rusli, Ketua IDI Kota Bandarlampung  dr. Aditya M. Biomed.

"Hari ini kita melaksanakan penyuntikan Vaksin dosis kedua melalui kegiatan yang dilaksanakan ini mengajak agar sama-sama untuk memutuskan penyebaran  Covid-19 khususnya di Kota Bandar Lampung," kata Walikota.

Selaku WaliKota Bandarlampung, ia pun mengimbau kepada para pelaku usaha di Kota Bandarlampung, agar bersabar dalam menghadapi pandemi ini. karena kita lebih mengutamakan keselamatan orang dibanding pertumbuhan ekonomi.

"Diakhir sambutannya, Walikota menyampaikan, Pemerintah Kota Bandar Lampung telah berjuang sekuat tenaga agar pandemi ini segera berakhir, terkait hal itu dirinya meminta agar semua bekerja sama demi kepentingan masyarakat Kota Bandarlampung.

Kesempatan yang ada setelah melakukan Vaksinasi Dandim 0410/KBL turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kota Bandarlampung agar tidak usah takut untuk di Vaksin.

"Jangan takut untuk di Vaksin karena sudah diteliti oleh pemerintah. Kita percaya dengan pemerintah. Hilangkan prasangka yang tidak benar dan hal ini harus kita netralisir serta meminta bantuan kepada media, agar membantu dalam mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi ini," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: