Dandim Inf Romas Resmikan Rumah Hasil Rehab Kodim 0410/KBL

Dandim Inf Romas Resmikan Rumah Hasil Rehab Kodim 0410/KBL

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan peresmian rumah yang telah selesai direhab oleh Kodim 0410/KBL milik Ahmad Yani yang berprofesi sebagai guru mengaji.

Kegiatan peresmian rumah tersebut berlangsung di Jln. Udang II Yg. Bakri IV RT. 23 LK. II Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung, Selasa (10/11)

Hadir dalam acara tersebut Camat Bumi Waras dan Lurah Garuntang.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan Kegiatan peresmian secara simbolis ini dilakukan, berkaitan dengan telah selesainya pengerjaan rehab rumah milik Ahmad Yani yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL, dimana hal ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan tahun 2020.

"Peresmian ini secara simbolis  yang mana hari ini juga bertepatan pada Peringatan hari pahlawan," kata Dandim.

Kemudian, Kodim 0410/KBL juga  memberikan sembako serta memberikan membantu berupa uang kepada Ahmad Yani senilai Rp4 juta rupiah, yang sekiranya dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarganya.

"Harapannya apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat kepada Bapak Ahmad Yani beserta keluarganya," ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Yani usia 53 tahun mengatakan Sangat bersyukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan  saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0410/KBL atas segala kebaikannya kepada keluarga kami, jujur kami sangat senang dan terharu atas segala bantuan yang diberikan Kodim 0410/KBL yang mana telah membantu rehat rumah dan juga membantu kesulitan ekonomi pada keluarga kami," ungkapnnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: