Dandim 0429/Lamtim Resmikan Gedung Persit

Dandim 0429/Lamtim Resmikan Gedung Persit

Medialampung.co.id - Komando Distrik Militer (KODIM) 0429/Lamtim menggelar pertemuan gabungan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LIV, Kamis (20/2).

Kesempatan yang sama dilaksanakan peresmian Gedung Persit KCK LIV oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol M. Darwis.

Ketua Persit KCK Cabang LIV Hasmah M. Darwis berharap dengan telah diresmikanya gedung itu ke depan kegiatan Persit akan semakin lebih efektif, terfokus dan terarah sehingga dapat terlaksana dengan optimal serta profesional.

Menurutnya, meskipun organisasi Persit ini baru berumur jagung yakni dibentuk pada Tanggal 13 September 2019.

Namun, Persit  sudah bisa berjalan dengan sangat baik. "Ini semua berkat kerja sama baik dari pengurus dan seluruh anggota Persit," jelas Hasmah M. Darwis.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis selaku pembina Persit dalam arahanya berharap, ke depan Persit lebih aktif.  Baik itu kegiatan dari Kodim sendiri maupun yang akan dilaksanakan oleh Korem 043/Gatam.

Usai pengarahan, kemudian acara dilanjutkan dengan Peresmian gedung Persit KCK Cabang LIV ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.  Muhammad Darwis.

Turut hadir Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran dan seluruh anggota Persit Kodim 0429/Lamtim. (rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: