Dandim 0422/LB Pimpin Apel Pengecekan Satgas TMMD

Dandim 0422/LB Pimpin Apel Pengecekan Satgas TMMD

Medialampung.co.id – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang juga Komandan Kodim (Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.S.i., memimpin apel pengecekan Anggota  Satgas TMMD reguler ke-106 di Pekon Bandar Agung  Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa  pagi (8/10).

Sebagai Dansatgas TMMD, Dandim 0422/LB memberikan pengarahan terhadap seluruh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke-106 supaya lebih bersemangat dan bermotivasi dalam melaksanakan pekerjaan demi tercapainya proses percepatan pembangunan di Kabupaten Lambar.

“Dalam Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-106 yang sudah berjalan sampai saat ini agar dapat  lebih ditingkatkan lagi, selalu tumbuhkan rasa jiwa semangat tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan, supaya selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan oleh komando dan masyarakat,” ucapnya.

Dansatgas Letkol Kav Adri Nurcahyo selaku Dansatgas juga menambahkan dalam arahanya kepada seluruh anggota Satgas TMMD serta masyarakat Kecamatan BNS yang turut bergabung dalam proses pengerjaan, “kita harus selalu bisa bekerja dengan didasari hati yang gembira, tulus dan iklas, juga tidak mengesampingkan keutamaan faktor keamanan,” pintanya. (mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: