Dandim 0410/KBL Hadiri Kegiatan Manunggal 

Dandim 0410/KBL Hadiri Kegiatan Manunggal 

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan manunggal Sholat Subuh bertempat di Masjid Al - Kausar Jl. Soekardi Hamdani Kelurahan labuhan Ratu, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Sabtu (19/12).

Dalam sambutannya pengurus Masjid Al-Kausar yang disampaikan oleh Ustadz Muh. Amrullah mengucapan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta jajarannya yang telah berkenan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al-Kausar.

"Semoga kita semua tetap istiqomah," ungkapnya.

Lanjutnya, Selaku pengurus masjid Al-Kausar mendoakan semoga saja Dandim 0410/KBL beserta jajarannya selalu mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah SWT dalam setiap menjalankan tugas.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan kegiatan manunggal Sholat subuh yang dilaksanakan ini, merupakan kegiatan rutin untuk mengajak personel Jajaran Kodim 0410/KBL, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat/jamaah Masjid Al-Kausar sehingga semakin lebih dekat lagi.

"Karena semakin banyak teman semakin banyak saudara," ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, hingga saat ini situasi global masih mengalami Pandemi Covid-19 dan merupakan ujian bagi kita semua. Terkait hal tersebut dengan adanya pemberitaan telah adanya Vaksin ini merupakan berita yang sangat baik, semoga dalam waktu dekat dapat segera mengatasi permasalahan yang ada pada saat ini.

Dandim 0410/KBL menghimbau kepada para jamaah Masjid Al-Kausar agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun).

"Karena untuk saat ini hal tersebut yang dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-06/Kedaton,Perwira Staf, anggota Kodim 0410/KBL serta para Jemaah Masjid Al-Kausar. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: