Dandim 0410 Terima Kunjungan Ormas Pemuda Pancasila

Dandim 0410 Terima Kunjungan Ormas Pemuda Pancasila

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menerima kunjungan silaturahmi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung, Jumat (22/1).

Kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut, berlangsung di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung.

Pada kesempatan yang ada, perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung menyampaikan maksud kehadirannya, dalam rangka untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua Komando Inti Pemuda pancasila Kota Bandarlampung yang baru kepada Dandim 0410/KBL.

Di kesempatan itu, Dandim 0410/KBL, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila yang telah berkenan hadir di Kodim 0410/KBL.

"Semoga dengan silaturahmi dan menjalin sinergitas yang baik ini, kedepannya dapat melakukan koordinasi serta bekerjasama pada kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial untuk membantu Pemerintah Kota Bandarlampung bersama unsur yang lainnya Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Ketua Komando Inti PP Kota Bandarlampung Indra beserta anggota. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: