Ciptawaras Realisasiukan Insentif Kader Pekon

Ciptawaras Realisasiukan Insentif Kader Pekon

Medialampung.co.id - Pemerintah Pekon Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) salurkan Insentif PKK, Posyandu, Tagana, Linmas, Guru Ngaji, dan Majelis Taklim, bertempat di Balai Pekon, Jumat (17/12).

Dengan pembagian insentif kali ini, pekon telah menyelesaikan kewajiban pembayaran untuk periode Tahun Anggaran (TA) 2021. 

Operator Pekon Sri Wahyuni, S.E., menyampaikan insentif yang disalurkan tersebut kepada seluruh organisasi terkait pekon, seperti PKK, Posyandu, Taruna Siaga Bencana (Tagana), Linmas, Guru Ngaji, dan Majelis Taklim. 

Disampaikannya Insentif organisasi dan kader tersebut diambil melalui Dana Desa (DD), dalam rangka mendukung peran dan fungsi masing-masing dalam mensukseskan program pekon, baik bidang kesehatan, sosial, budaya, agama, penanganan bencana, dan lainnya.

"Alhamdulilah penyaluran Insentif dapat kita laksanakan sesuai jadwal, sehingga dapat membantu para penerima, untuk mencukupi kebutuhan," ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah Peratin Sunayah menyampaikan para kader untuk tetap melaksanakan tugas dengan maksimal, walaupun saat ini pihaknya masih menjalankan cuti terkait kegiatan Pemilihan Peratin (Pilratin).

"Insentif dianggarkan melalui DD untuk mendukung peran kader," urainya. 

Sunayah juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga silaturahmi, kebersamaan, keamanan, serta kenyamanan. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: