Cemburu Berdarah Berujung Pembacokan

Cemburu Berdarah Berujung Pembacokan

Medialampung.co.id - Dilatar belakangi rasa cemburu setelah kekasih hatinya dirayu orang lain bahkan diajak melakukan hubungan intim, Ribut Aji Riantoro alias Rian Bin Apriyadi (19) warga Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), membacok Gio Wiratama Bin Tatang (19) yang juga warga setempat, menggunakan sebilah sejata tajam bercabang di bagian leher belakangnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 17.40 WIB Minggu (20/9), di Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan waytenong, sebelumnya pelaku dan korban sempat cekcok mulut, karena memang saling mengenal. Namun karena perseteruan tidak terkendali akhirnya terjadi baku hantam hingga berujung dengan pembacokan oleh Ribut Aji Riantoro pada leher bagian belakang Gio Wiratama menggunakan sebilah pisau bercabang.

Kapolsek Sumberjaya Kompo Arjon Syafrie R, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., menegaskan alasan pelaku nekat membacok korban lantaran tidak terima si korban mengganggu kekasih hatinya yang berinisial (A) setelah mengajak pacar pelaku untuk berhubungan badan.

Pelaku melarikan diri setelah membacok korban, beruntung  kurang dari satu jam team Reskrim dan SPK Polsek Sumberjaya berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya yang tidak seberapa jauh dari TKP.

Atas tindakannya, Ribut Aji Riantoro dijerat dengan Pasal 351 Ayat I dan atau ayat I KUHP, dan Barang Bukti (BB) yang diamankan satu helai baju warna hitam yang ada bercak darah milik korban, satu helai baju lengan panjang warna hitam putih yang ada bercak darah milik pelaku, briket tangan dan pisau. “Saat ini tersangka sedang dilakukan pemeriksaan intensif," tegasnya. (ius/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: