Camat Jatiagung Buka Al Huda Expo 2022

Camat Jatiagung Buka Al Huda Expo 2022

Medialampung.co.id - Sekolah Al Huda Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan menggelar Al Huda Expo 2022 yang ke-10. 

Kegiatan berlangsung di lapangan futsal lingkungan sekolah yang akan berakhir pada hari Senin (28/2) mendatang.

Kegiatan dibuka dengan penampilan pentas seni tari dan musik tradisional dari sanggar Al Huda Jatiagung, Jumat (25/2).

Camat Jatiagung Eko Irawan, S.STP., MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa SMA Al Huda sudah mewujudkan konsisten dan mengembangkan sumber daya manusianya dengan dari segala bidang dengan mengadakan cara kegiatan seperti ini.

"Disini bukan cari untuk juaranya namun buat melatih mental dalam bertanding," pesan Eko Irawan. 

Eko juga mengapresiasi kegiatan Al-Huda Expo 10 ini, artinya SMA Al Huda sangat serius dalam mengembangkan semua bidang seperti kesenian, kebudayaan, maupun Agama.

"Semoga Al-Huda selalu sukses, karena Al Huda bisa mengembangkan kegiatan positif tidak hanya di lingkungan itu sendiri, tetapi mengajak seluruh dunia pendidikan itu untuk mengajak dan berperan aktif dalam mengembangkan semua bidang di dunia pendidikan," harapnya.

Ketua pelaksana AL Huda Expo 2022 Aditya Eka Putra, S.Pd., mengatakan dalam kegiatan ini ada berbagai lomba yang dilombakan.

"Tahfidz Qur'an 147 siswa, Pramuka yang diikuti 26 team terus Try Out untuk SD dan SMP diikuti seluruh Lampung sejumlah 700 siswa dan Futsal tingkat SD 21 team Pita/putri, SMP 57 team putra/putri, dan SMA 43 Team Putra/Putri," ungkapnya.

"Selamat bertanding, menang itu semua tujuan utama tapi jika kalah menunjukkan kemenangan yang tertunda, Salam Saudara, Salam Sportivitas, Salam Olahraga," ucapnya. 

Kegiatan dibuka oleh camat Jatiagung Eko Irawan dengan menendang bola dan dilanjutkan pertandingan pertama futsal tingkat SMP antara SMPN 34 Bandarlampung vs MTs Darul Munajah. 

Pertandingan dimenangkan oleh SMPN 34 Bandarlampung dengan skor 5-0.(wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: