Bupati Winarti Lantik 53 Pejabat

Bupati Winarti Lantik 53 Pejabat

Medialampung.co.id - Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., kembali melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemkab setempat yang dipusatkan di Lapangan BMW Sport Center Menggala sekaligus penanaman 106 bibit pohon sukun dan nangka.

Rolling pejabat tersebut bertujuan mewujudkan suksesnya 25 program unggulan pro rakyat di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur itu.

Bupati Hj. Winarti mengatakan, dalam birokrasi harus ada rasa kemanusiaan yang tetap diperhatikan.

“Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk berkarir,” imbuhnya.

Ia berpesan, kepada semua pejabat yang dilantik untuk mengedepankan loyalitas dan bahu membahu mewujudkan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Saya memberi kesempatan kepada semua, tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya. Loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai regulasi dan siap membuat 25 program unggulan BMW yang pro rakyat, semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, jumlah pejabat administrator dan pengawas yang dilantik sebanyak 53 orang, diantaranya 30 pejabat Eselon III dan 23 pejabat Eselon IV.

Seusai pelantikan, acara dilanjutkan penanaman bibit pohon bersama di lapangan BMW Sport Center yang berjumlah 106 bibit pohon sukun dan nangka. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: