Bupati Tanggamus Tinjau Langsung Pembangunan di Air Naningan

Bupati Tanggamus Tinjau Langsung Pembangunan di Air Naningan

Medialampung.co.id - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM, Selasa (11/2) kembali melakukan Roadshow Infrastruktur di Kecamatan. Kali ini kecamatan yang dikunjungi adalah Air Naningan, Kabupaten setempat didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Firman Rani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riswanda Djunaidi, Sekretaris PUPR, Oktarizal, serta Jajaran, Camat Air Naningan, Thalud.

Kegiatan itu bertujuan untuk melihat langsung pembangunan yang telah berjalan dan yang akan dilaksanakan ditahun 2020 serta menyerap aspirasi, di wilayah Kecamatan Air Naningan yakni Ruas Jalan Air Naningan-Sinar Jawa, Jalan Dusun Sukoharjo Pekon Sinar Jawa dan Jalan Dusun Talang Bandung Pekon Margomulyo. Dengan adanya pembangunan serta perbaikan di ruas jalan itu dapat menunjang kelancaran mobilisasi orang barang dan Jasa.

Selain itu,  orang nomor satu di Kabupaten Tanggamus itu juga melihat langsung tiga rumah calon penerima Bedah Rumah berupa Peningkatan Kualitas di Pekon Sinar Jawa. Kemudian menyerap aspirasi masyarakat dan Dewan Guru SDN 1 Margomulyo yang mengusulkan perbaikan ruang Guru di sekolah itu. “Segera sampaikan proposal dari sekolah ke Dinas terkait,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, bupati mengatakan di tahun 2020 paket pembangunan banyak yang masuk di Air Naningan antara lain pembuatan Gorong-Gorong Box Culvert Datar Lebuai–Jembatan Gantung, Rekonstruksi  atau Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Margomulyo, Peningkatan Jalan Poros Pekon Air Kubang.

“Kemudian ada juga Rekonstruksi  Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Sigerning-Talang Muara Arah Air Kubang, Peningkatan Jalan Dusun Segerning Pekon Sinar Sekampung, Peningkatan Jalan Dusun Talang Muara-Tambah Rejo Pekon Batu Tegi,  Pembangunan Bronjong Sungai Dusun Way Harong Pekon Banjar Masin, dan Peningkatan Jalan Pekon Karang Sari menuju Pekon Sidomulyo,” urainya.(rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: