Bupati Lamtim Lantik 23 Pejabat Eselon II

Bupati Lamtim Lantik 23 Pejabat Eselon II

Medialampung.co.id - Gerbong jajaran pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bergerak. 

Itu menyusul kebijakan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengalihtugaskan (rolling) 23 pejabat eselon II, Kamis (2/12). Dari 23 pejabat itu, 1 diantara berasal dari Pemkot Bandarlampung. 

Masing-masing, Syahmin Saleh dari Asisten 1 menjadi Kasat Pol PP , Datang C Hartawan dari Asisten 2 menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Wan Ruslan Abdul Gani dari Asisten 3 menjadi Kadis Perhubungan, M Yusuf HR dari Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan menjadi Asisten 2, 

Nur Syamsu dari Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, M.Noer Alsyarif dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi Sekretaris Dewan, Tarmizi dari Inspektur menjadi Asisten 1, Verzanita Hasan dari Kadis PUPR menjadi Kadis Perindag, KMS. Tohir Hanafi dari Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Heri Alpasya dari Kadis Kominfo menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Mulyanda dari Kadis Pemukiman menjadi Kepala BPBD, Subandri dari Kadis Perhubungan menjadi Kadis PUPR , Darmuji dari Kadis Sosial menjadi Kaban Kesbangpol, Syahrul Syah dari Kadis Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik , Wirham Riadi dari Kaban Kesbangpol menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ahmad Badrullah dari Kasat Pol PP menjadi Kadis Pariwisata, Mansyur Syah dari Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kadis Kominfo,

Rita Witriati dari Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi Kadis Pemukiman, Rosdi dari Kadis Perindag menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Yusmar Siria dari Sekretaris Dewan menjadi Kepala Bappeda , Puji Riyanto dari Kepala Bappeda menjadi Kadis Tanaman Pangan, 

Junaidi dari Kadis Pariwisata menjadi Asisten 3, Ahmad Zainudin dari Kepala Disdukcapil Bandarlampung menjadi Inspektur.

Pelantikan 23 pejabat eselon II itu dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Lamtim mulai pukul 16.45 WIB.

Usai melantik para pejabat itu, Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menjelaskan, alih tugas terhadap para pejabat itu telah sesuai aturan. Itu juga berdasarkan hasil uji kompetensi terhadap para pejabat eselon II yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Alih tugas ini telah mendapat persetujuan komisi aparatur sipil negara," jelas Dawam pada acara yang juga dihadiri jajaran Forkopimda. (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: