Bupati Lambar : Minum Kopi Jahe Merah Cegah Corona

Bupati Lambar : Minum Kopi Jahe Merah Cegah Corona

Medialmapung.co.id - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona. 

Bupati Lambar Hi. Parosil Lambar memberikan tips  untuk mencegah virus Corona, disarankan kepada kita semua untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, sekaligus yang tidak kalah penting untuk tetap menjaga daya tahan tubuh.

“Saran saya untuk kita semua  agar menjaga pola hidup bersih dan sehat dan sekaligus tidak kalah pentingnya menjaga daya tahan tubuh. Bapak bupati menganjurkan  menikmati minum kopi robusta bercampur jahe merah plus gula merah agar imun kita tetap kuat dan sehat,” ujar Parosil pada saat menerima kunjungan Pimpinan Radar Lampung Group di ruang kantor Bupati, Selasa (17/3)

Dilain pihak, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Agustanto Basmar mengungkapkan, minum kopi robusta bercampur jahe merah dan gula merah dalam rangka untuk meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh serta menyegarkan tubuh.

“Dengan minum kopi robusta plus jahe merah dan gula merah badan akan terasa segar, dan perasaan rileks serta tenang dan juga mengurangi penyebaran virus Corona,” ujar Agustanto. 

untuk kopi robusta, imbuh Agustanto, jahe merah dan gula merah tidak sulit untuk didapat karena semuanya ada di Kabupaten Lambar.

“Kopi robusta memang asli Lambar,  kemudian Lambar juga memproduksi gula merah serta jahe merah juga ada di Kabupaten Lambar sehingga kita dengan mudah  mengolahnya menjadi minuman segar untuk menambah stamina tubuh,” pungkas Agustanto. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: