Bupati Hj. Winarti Apresiasi 3 Usul Inisiatif Ranperda DPRD

Bupati Hj. Winarti Apresiasi 3 Usul Inisiatif Ranperda DPRD

Medialampung.co.id - Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., mengapresiasi atas 3 usul inisiatif Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Tulangbawang pada sidang paripurna yang digelar DPRD setempat, Selasa (1/9).

Hadir pada kesempatan tersebut, unsur pimpinan DPRD berikut anggota, Wakil Bupati Hendriwansyah, para asisten dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tulangbawang serta unsur Forkopimda.

"Saya siap, bersama OPD terkait kita akan membahasnya, semoga kelak akan cepat selesai pembahasan dan segera diundangkan,” kata Bupati Hj. Winarti dalam sambutannya di gedung DPRD setempat.

Raperda tersebut diantaranya, yakni Rapetentang Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Daerah, Raperda tentang  Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Tulangbawang nomor 5 tahun 2014 tentang Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Kabupaten Tulangbawang dan Raperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Disisi lain, Bupati Hj. Winarti juga mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua DPD Golkar Tulangbawang yang baru.

"Selamat kepada Bung Edison telah terpilih menjadi ketua DPD Golkar pada Musda beberapa hari lalu. Saya yakin bung Edison mampu mengemban amanah dan membesarkan Partai Golkar di Tulangbawang,” imbuhnya. (nal/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: