Bunda Eva Ikuti Vicon Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Bunda Eva Ikuti Vicon Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Medialampung.co.id - Walikota Bandarlampung Eva Dwiana bersama forkopimda mengikuti video conference peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dihadiri Presiden RI dan Menteri Pendidikan kebudayaan riset dan teknologi RI di Aula Semergou lantai IV Pemkot Bandarlampung, Jumat (1/10).

Dengan penuh khidmat Bunda Eva dan Forkompinda melalui vicon menyaksikan langsung peringatan hari kesaktian Pancasila di istana negara.

"Makna pancasila bagi bunda kita harus gotong royong, menjaga persatuan, kesatuan dan kebersamaan serta toleransi, saling menjaga kebersamaan," ucap Eva Dwiana

Walikota menambahkan, apalagi di pancasila itu sudah mencakup semuanya ada gotong royong kesatuan toleransi umat beragama.

"Alhamdulillah kalau di Bandarlampung bisa di lihat seperti apa, kompaknya dan mudah-mudahan pemerintah dan semua instansi harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat apalagi kita sudah masuk ke level aman, tapi tetap harus prokes," terang Bunda Eva.

Menurutnya, prestasi ini bukan didapatkan hanya karena kinerja pemerintah saja tapi juga karena kontribusi semua masyarakat.

“Kemarin sudah baik sekarang harus lebih baik kalau kita kompak insya Allah kota Bandarlampung akan kembali membangun secara bertahap, kita sedang fokus ke UMKM mudah-mudahan biasa mengangkat APBD, dengan di galakannya UMKM nanti masyarakat Bandarlampung juga yang menikmati hasilnya dari pembangunan ini," jelas dia.

Ia mengharapkan, anak-anak muda penerus bangsa dapat menjaga kebersamaan, kekompakan, persatuan dan gotong royong.

“Dengan kalian memberikan yang terbaik untuk diri sendiri itu artinya sudah memberikan yang terbaik untuk daerah orang tua dan agama," tutupnya.(jim/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: