Bukit Randu Gulirkan Wedding Package

Bukit Randu Gulirkan Wedding Package

Medialampung.co.id - Bukit Randu Hotel & Restaurant merupakan salah satu hotel bintang empat dengan lokasi strategis di atas bukit di ketinggian 200 meter atas permukaan laut.

Lokasi ini tentu menyajikan pemandangan Kota Belfast bersudut 360 derajat juga bisa melihat indahnya Kota Bandarlampung pada malam hari dari balkon kamar. Di sudut utara bisa menikmati blue bay float, dan di sebelah barat hamparan hijau indah pegunungan bukit barisan.

Memasuki era new normal saat ini, Bukit Randu Hotel menggulirkan Wedding Package dimulai dari paket The Lux dengan bandrol harga Rp69.900 ribu dengan kapasitas 500 pax makanan.

Dirias oleh Luwes Bridal/MUA, Buket Bunga, Catering dan Restaurant untuk 500 porsi, Kue Pengantin dari Jevelyn Cake, Dekorasi dari Dewi Decoration, Mobil Pengantin, Ballroom untuk tempat resepsi, Satu Malam menginap di Deluxe Business (pengantin), musik (pemain, penyanyi, sound system), 25 porsi prasmanan untuk keluarga dan mini garden kemudian pajak dan service.

Lalu paket The Royal dibandrol dengan harga Rp85.900 ribu dengan 500 pax, rias oleh Luwes Bridal/MUA, buket bunga, catering dan restaurant untuk 500 porsi, tiga pondokan, kue pengantin dari Jevelyn Cake.

Dekorasi dari Dewi Decoration, Mobil Pengantin, Ballroom untuk tempat resepsi, Satu Malam menginap di Deluxe Business (pengantin), Musik (pemain, penyanyi, sound system), 25 porsi prasmanan untuk keluarga, Mini Garden, pajak dan service.

Selanjutnya, The Grand Royal dihargai Rp109.900 ribu kapasitas 500 Pax, Rias Oleh Luwes Bridal/MUA, Buket Bunga, Catering dan Restaurant untuk 500 porsi, tiga pondokan, Kue Pengantin dari Jevelyn Cake, Dekorasi dari Dewi Decoration, Mobil Pengantin, Ballroom untuk tempat resepsi, satu malam menginap di Deluxe Business (pengantin dan orang tua), musik (pemain, penyanyi, sound system), 25 porsi prasmanan untuk keluarga, mini garden, pajak dan service.

Kemudian paket the wedd dibandrol dengan harga Rp38.500ribu 300 pax. Lalu harga Rp55.000 ribu 500 pax.

Dengan fasilitas Ballroom untuk tempat resepsi, Catering 300/500 porsi, Satu Malam menginap di Deluxe Business (pengantin), Musik (pemain,penyanyi,sound system), 25 porsi prasmanan untuk keluarga, Mini Garden,Pajak dan Service.

"Untuk itu buat masyarakat Lampung khususnya nya yang akan mengadakan acara sakral yaitu pernikahan bisa di Hotel kami. Harga terjangkau tentunya tetap dengan protokol kesehatan," ajak Sales Marketing Hotel Bukit Randu, Yuli. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: