BST Kemensos Kembali Disalurkan 

BST Kemensos Kembali Disalurkan 

Medialampung.co.id - Kembali Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos lanjutan untuk tahap VII  (Oktober) senilai Rp300 ribu bagi warga yang terkena dampak dari Covid 19 itu disalurkan kembali melalui kantor pos Karanganyar  Kecamatan Jatiagung,Senin (18/10)

Penyaluran bantuan tersebut sesuai dengan jadwal, dimana untuk hari meliputi tiga  desa diantaranya Purwotani (116 KPM ), Rejomulyo (239 KPM), Sidodadi Asri (203 KPM)

Untuk tahap VII Kecamatan Jatiagung terjadi perubahan penerima dari tahap sebelumnya , dimana untuk tahap I-V (April-Agustus)  3261 KPM. 

Sedangkan untuk tahap VI (September)  menjadi 3115 KPM dan di lanjutan atau  tahap VII (Oktober)  kembali mengalami perubahan menjadi 3126 KPM  

"Untuk tahap tujuh (Oktober) ini Kecamatan Jatiagung mengalami perubahan dimana ada penambahan penerima bantuan sekitar 11 KPM dari tahap sebelumnya," kata Kepala Kantor Pos Karanganyar Afandi kepada medialampung.co.id. 

Sekedar diketahui, BST Kemensos ini kembali diperpanjang sampai tiga bulan (Oktober-Desember) kedepannya. 

"Untuk jumlah uang di tahap lanjutan tersebut Rp300 ribu. Dalam penyalurannya, masyarakat diimbau menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker," tutupnya. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: