Brutal, Demonstran Rusak Kantor DPRD Lampung

Brutal, Demonstran Rusak Kantor DPRD Lampung

Medialampung.co.id - Aksi demonstran menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law yang terdiri dari perwakilan mahasiswa sejumlah perguruan tinggi di Lampung berujung brutal, Rabu (7/10).

Aksi brutal tersebut berawal ketika para mahasiswa meminta ketua DPRD Lampung hadir di depan demonstran, namun diduga ada beberapa provokasi yang menyebabkan massa menjadi brutal.

Massa aksi melempari kantor DPRD Lampung dengan botol dan batu. Beberapa aparat kepolisian, Pol PP dan TNI yang mengamankan aksi tersebut mengalami cidera luka ringan akibat lemparan batu dan botol. 

Aparat kepolisian mencoba mengamankan massa dengan menembak gas air mata. Aksi anarkis mulai mereda dan massa perlahan bubar meninggalkan lingkungan kantor DPRD Lampung.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id, akibat aksi brutal tersebut kantor DPRD mengalami kerusakan, kaca kantor pecah berserakan.

Selain itu, sejumlah kendaraan roda dua di sekitar lingkungan kantor dewan juga mengalami kerusakan ringan. (ded/mlo) https://youtu.be/Y4PpgEkARo4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: