Bripka Daniel Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Margamulya 

Bripka Daniel Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Margamulya 

Medialampung.co.id - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiagung Bripka Daniel YA melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Margamulya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/4).

Bripka Daniel sapaan akrabnya mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap l 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dimana penerima BLT berjumlah sebanyak 93 KPM dengan nominal uang yang diterima sebesar Rp 900 ribu selama tiga bulan (Januari-Februari-Maret).

Dengan telah didistribusikan BLT-DD tersebut pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan agar dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di desa Margamulya ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19, serta kepada masyarakat penerima BLT-DD agar kiranya melaksanakan vaksinasi setelah menerima bantuan ini,agar bisa terhindar dari virus Covid-19 serta mengikuti program pemerintah yang nantinya bisa tercipta herd immunity," jelasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: