BRI Cabang Metro Serahkan CSR BRI Peduli Satu Unit Luxio Ke IAIN Metro

BRI Cabang Metro Serahkan CSR BRI Peduli Satu Unit Luxio Ke IAIN Metro

Medialampung.co.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Metro serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli berupa kendaraan mobil penunjang mahasiswa ke IAIN Metro, pada Rabu (13/5).

Penyerahan mobil type Daihatsu Luxio senilai Rp 220.000.000 diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto ke Rektor IAIN Metro Prof.Dr. Enizar,M.Ag.,  yang turut dihadiri oleh Wakil Rektor II dan III, serta para Dekan dan Kabag di Lingkungan IAIN Metro. 

Diungkapkan Pimpinan Cabang BRI Cabang metro Bhakti Agung Siswanto, bantuan tersebut merupakan bantuan kerjasama yang telah terjalin antara BRI Cabang Metro dengan IAIN Metro dengan tujuan kelancaran kegiatan IAIN Metro kerja, serta untuk menjalin kerjasama yang lebih baik.

"Ya pemberian mobil ini bertujuan untuk memberikan angkutan bagi mahasiswa dan akademi yang hendak melakukan sosialisasi ke masyarakat dan lainnya,"ungkapnya kepada medialampung.co.id, Kamis (14/5).

Selain itu dalam waktu dekat BRI Cabang Metro kembali akan memberikan CSR berupa dua unit Ambulance ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur untuk atasi Covid-19,"Lagi kita pesan, insya allah dalam waktu dekat kita serahkan,"ungkapnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: