Biro Jianstra SDM Mabes Polri Datangi Polres Pringsewu

Biro Jianstra SDM Mabes Polri Datangi Polres Pringsewu

Medialampung.co.id - Biro pengkajian dan strategi (Jianstra) SDM Mabes Polri, datang ke Polres Pringsewu, Selasa (15/9). 

Dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Ery Nursatari. M.H., dengan beranggotakan AKBP Arief Hidayat. S.I.K, AKP Muhamad Puteh. S.IK., MSc, Dr. Vita Mayastinasari dan Dr. Benyamin Lufpi  disambut  oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin dengan didampingi oleh sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran serta  42 personil peserta survey. 

Kedatangan tim tersebut untuk survey implementasi 13 komponen penilaian personil Polri terhadap personil Polres Pringsewu bertempat di ballroom Urban Style Pringsewu.

Kedatangannya bersama tim menurut Ketua Tim Brigjend Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H   dalam rangka melaksanakan survey terhadap implementasi 13 komponen penilaian kinerja personil Polri yang dikelola oleh SDM Polri dan berbasis IT.

"13 aspek komponen tersebut antara lain penilaian kinerja Anggota dan PNS Polri pada SMK, penelitian pencatatan Anggota dan PNS Polri, kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kecakapan bahasa, jenjang kepangkatan, jenjang jabatan, tanda jasa yang dimiliki," ungkapnya.

Dimana nantinya ke-13 komponen penilaian tersebut dipergunakan sebagai dasar penilaian terhadap personil, baik dalam seleksi, sekolah, pangkat dan jabatannya.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: