Babinsa Koramil Kedaton Monitoring Kedatangan Jamaah Calon Haji

Babinsa Koramil Kedaton Monitoring Kedatangan Jamaah Calon Haji

--

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Harun monitoring kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten/Kota yang bertempat di Komplek  Islamic Center/Asrama Haji, Jl. Soekarno-Hatta No.36 Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa,  Kota Bandarlampung, Rabu (8/6). 

Serda Harun mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mengecek jumlah JCH yang datang. Melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan, pemberian identitas, pengecekan paspor dan pembagian kamar asrama.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Begitupun para Jamaah Calon Haji yang datang, semuanya melaksanakan seluruh pemeriksaan dan dalam kondisi yang sehat,” ungkapnya.

Adapun jumlah hari ini secara keseluruhan 400 orang yang mana termasuk dalam kloter 9 Nasional yang berasal dari Kabupaten Kota Metro dan kabupaten Lampung Barat. 

 

"Semoga dalam pelaksanaannya dari mulai pemberangkatan, pelaksanaan dan kembali, para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan sehingga tidak mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah haji,"  pungkasnya.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: