Better Strawberry dan Cheese Black Moist Varian Terbaru di Shereen Cakes and Bread

Better Strawberry dan Cheese Black Moist Varian Terbaru di Shereen Cakes and Bread

Medialampung.co.id - Tak heran jika Shereen Cakes and Bread yang beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman No.63, Rawalaut, Enggal, Bandarlampung menjadi pilihan bagi pecinta roti berkualitas dengan harga bersahabat.

Pasalnya, setiap bulan Shereen selalu mengeluarkan produk baru serta terus melakukan evaluasi guna meningkatkan kualitas produk sehingga selalu menarik untuk dinikmati para pelanggan.

Shereen kini telah memiliki beberapa cabang di Bandarlampung, seperti di daerah Telukbetung, Antasari, Wayhalim dan Kemiling.

Tahun ini juga  Shereen akan kembali membuka cabang di lingkungan Rumah Sakit Budi Medika Jl. Yosudarso, Telukbetung, Bandarlampung. Demikian dikemukakan Supervisor Shereen Cakes and Bread, Hestiyana.

Menurut Hestiyana, setiap tahun pihaknya juga selalu berinovasi dengan memunculkan roti varian baru. Untuk tahun ini mulai ada Better Strawberry dan Cheese Black Moist.

"Di ulang tahun Shereen Cakes and Bread Ke-16, kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya pelanggan Shereen. Terimakasih kami sampaikan kepada semua pelanggan setia Shereen Cakes and Bread, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik," pungkas Hestiyana.  (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: