Besok, Poliklinik Dinkes Tanggamus Mulai Layani Rapid Test Gratis

Besok, Poliklinik Dinkes Tanggamus Mulai Layani Rapid Test Gratis

Medialampung.co.id – Mulai Senin (15/6) Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, akan membuka layanan Rapid Test Covid-19 gratis bagi pelajar, santri dan mahasiswa yang akan kembali ketempat Pendidikan. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi medialampung.co.id, Minggu (14/6).

Menurut Taufik Hidayat, tempat Rapid Test di Poliklinik Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus mulai buka Pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, dilaksanakan setiap hari kerja Senin hingga Jumat. 

"Dinas kesehatan Tanggamus telah menjadwalkan, pegawainya untuk melaksanakan tugas Rapid Test di Poliklinik tersebut," ungkap Taufik. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemerintah Tanggamus menggratiskan biaya Rapid Test untuk pelajar, santri dan mahasiswa yang akan kembali tempat pendidikan.

Terkait hal ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus membuka layanan di poliklinik Diskes Tanggamus. Waktunya mulai pukul 09.00 WIB-12.00 WIB, Senin sampai Jumat. (ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: