Besok, Pemkab Lampura Bakal Rolling 7 Pejabat Eselon II

Besok, Pemkab Lampura Bakal Rolling 7 Pejabat Eselon II

Medialampung.co.id - Pemkab Lampung Utara (Lampura), memastikan mutasi tujuh pejabat eselon II akan dilakukan pada ‎Selasa (24/11).

Pergantian posisi tersebut, dilakukan berdasarkan hasil uji kompetensi yang belum lama ini digelar Pemkab setempat.

“Pelantikannya akan dilakukan besok,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lampura, Lekok didampingi Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Lampura, Hendri Dunant, Selasa (21/11).

Kepastian jadwal pelantikan itu didapat setelah seluruh persyaratan yang diperlu‎kan telah dipenuhi. Selama ini, proses pelantikan tertunda lantaran sejumlah persyaratannya masih belum terpenuhi.

“Alhamdulillah, persyaratannya sudah beres‎ semua. Kita pastikan, Selasa besok akan dilantik," terangnya.

Menurut Lekok, jumlah ‎pejabat yang akan mengalami perubahan posisi itu berjumlah tujuh orang. 

Namun, ia belum mau menjelaskan siapa saja ketujuh orang tersebut.

“Tujuh orang. Nggak surprise lagi diberi tahu sekarang,” kata dia yang diamini oleh Hendri Dunant.

Desas-desus yang beredar beberapa hari terakhir, nama-nama yang terkena pergeseran posisi itu di antaranya Khairul Anwar, Maspardan, M. Erwinsyah, Mankodri, Abdurahman, dan Sofyan.

Khairul Anwar (Kepala Dinas Tenaga Kerja) dikabarkan akan menempati posisi Maspardan (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil). 

Sementara untuk nama M. Erwinsyah yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dikabarkan akan menempati posisi sebagai Inspektur Kabupaten yang saat ini ditempati oleh Mankodri.

Untuk nama Sofian yang menjabat sebagai Kadis DISTANAK, rencananya akan mengisi kekosongan sebagai Asisten II Pemkab Lampura. Jabatannya sebagai Kadis DISTANAK akan di isi Abdulrahman sebelumnya menjabat sebagai BKSDM. (ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: