Pekon Muarajaya ll Dapat Bangunan Jalan Beton dari Pemprov

Pekon Muarajaya ll Dapat Bangunan Jalan Beton dari Pemprov

--

Medialampung.co.id - Pihak Pekon Muarajaya ll, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya yang telah merealisasikan pembangunan peningkatan jalan lingkungan (Jaling) di Pemangku Pujaya Dua.

Juru Tulis Muarajaya ll Wahyudi mendampingi Peratin Ardiyo Pratama Putra, A.Md., mengatakan, titik jalan lingkungan yang mendapatkan bantuan rabat beton tersebut juga akan berfungsi sebagai jalur pendidikan menuju RA/TL Barokatul Qodiri. 

Dijelaskannya dengan bantuan tersebut akan berdampak baik juga pada perluasan pemukiman masyarakat yang memberikan kenaikan nilai jual tanah. 

"Dalam pembangunan peningkatan jalan lingkungan ini pihak pelaksana sebelumnya berkoordinasi dengan pihak pekon untuk pengerjaannya dan saat ini kami melihat tahapan kegiatan telah selesai dan dapat digunakan," terang pihaknya. 

Disisi lain dengan masih banyaknya jalan lingkungan yang membutuhkan peningkatan pembangunan, di tahun berikutnya akan ada lagi bantuan dari pemprov. Karena dengan Anggaran Dana Desa (ADD) banyak juga dialokasikan untuk kebutuhan lain baik fisik maupun non fisik. 

 

Sekedar diketahui, proyek tersebut menelan anggaran Rp199.361.000., dengan kontraktor pelaksana CV.Dwi Mitra Lampung Perdana. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: