Berbalut Gaun Putih, Pesona Yuni Shara Cantik bak Bidadari

Berbalut Gaun Putih, Pesona Yuni Shara Cantik bak Bidadari

Medialampung.co.id - Usia tidak melunturkan kecantikan, mungkin itu gambaran jika melihat penampilan Yuni Shara. Usianya sudah memasuki kepala empat, namun penampilan Yuni Shara selalu mengundang perhatian netizen.

Yuni Shara memang kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadi. Kakak kandung Krisdayanti itu sering membagikan penampilannya sedang mengenakan outfit tertentu, salah satunya gaun.

Ketika mengenakan gaun, aura kecantikan Yuni Shara seolah semakin bertambah. Penasaran seperti apa penampilan Yuni Shara berbalut gaun putih?

Berikut kami rangkumkan dari akun Instagram @yunishara36 :

Gaun tule putih

Meski jarang tampil di layar kaca, Yuni Shara diketahui masih aktif bernyanyi di panggung-panggung off air. Dia sering dipercaya wedding singer di berbagai acara. Kendati demikian, Yuni tetap tampil maksimal dalam balutan busana cantik dan memesona.

Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Yuni kembali memakai gaun brokat karya Margalena dengan aksen tule putih. Penampilannya tersebut membuat Yuni seperti bidadari yang baru turun dari kayangan. Cantik banget!

One shoulder short dress

Busana yang dikenakan Yuni Shara ini terlihat mewah dengan dominasi warna silver dan putih yang berpadu syahdu. Busana tersebut semakin terlihat chic namun tetap anggun dengan one shoulder pada bagian lengan kanannya.

Untuk melengkapi tampilannya kali ini, Yuni Shara juga mengenakan sejumlah aksesori berupa anting dan cincin berlian. Wajahnya pun terlihat cantik dalam balutan makeup bernuansa nude.(oke/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: