Berani Berbuat Tapi Tak Berani Tanggungjawab, Pacar Hamil Malah Minggat

Berani Berbuat Tapi Tak Berani Tanggungjawab, Pacar Hamil Malah Minggat

Medialampung.co.id - Dibohongi sang pacar, seorang wanita inisial IH (25), warga Tanjung Aman Gang Dadali IV, yang dijanjikan untuk dinikahi kandas, pasalnya Didi Bin Aditia warga desa Sawojajar I kabur tanpa mau tanggung jawab kepada IH yang sudah hamil olehnya.

Keluarga IH secepatnya akan melaporkan Didi Bin Aditia ke pihak Kepolisian, untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya, orang tua Didi yaitu Aditia saat dipanggil kepala desa Sawojajar untuk diminta keterangan tidak mau memberitahu dimana rimba anaknya Didi, malah menurut kepala desa Aditia ayah Didi tidak mau tau pasal masalah tersebut.

“Info dari babin memang anak tersebut banyak masalah, bapaknya nggak tau posisi anaknya dimana, dan nyerah gak sanggup ngurusin," terang Mulyanto kepala desa Sawojajar I, Senin (30/11).

Masa indah saat pacaran kini hanya tinggal kenangan. Buah cinta hasil hubungan intim yang selalu mereka lakukan sejak mulai pacaran kini sudah menuai hasilnya, IH (korban *red) kini hamil lima bulan.

Pihak keluarga IH telah mempersiapkan langkah hukum untuk masalah yang merundung anaknya.

"Kita sudah tunggu itikad baiknya tetapi orang tua Didi yaitu Aditia lepas tangan, ya kita tunggu saja aparat penegak hukum nanti bekerja setelah kita laporkan masalah ini," terang kerabat IH yang tak mau di publikasikan namanya.

Menurut kerabat IH, Pihaknya masih menunggu itikad baik dari keluarga Didi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Jika tidak ada itikad baik, lanjutnya, jangan salahkan keluarga besar IH akan menempuh langkah-langkah yang tidak diinginkan.

"Jika memang tidak ada itikad baik. Mau tidak mau kita laporan ke Polres Lampura," tutupnya.

Sayangnya, keluarga Didi hingga berita ini ditulis belum bisa di konfirmasi. Kediaman orang tua Didi yakni Aditia, nampak tertutup rapat pintunya. Saat, wartawan hendak mengkonfirmasi keberadaan keluarganya, tetangga enggan memberikan keterangan. (ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: