Banyak Keuntungan Bisa Didapatkan di Radjapromosi

Banyak Keuntungan Bisa Didapatkan di Radjapromosi

Medialampung.co.id - Radjapromosi di Jl. Ikan Tembakang, Gang Arwana 1 No.17, Sukaraja, Bumiwaras, Bandarlampung menyediakan berbagai marchandise and souvenir, jasa pembuatan alat perkantoran, baju, tenda, tumbler, clutch, mug series, paperbag, cup gelas plastik serta banyak lagi lainnya.

Sekretaris Radjapromosi, Tansari mengatakan bahwa Radjapromosi sudah cukup dikenal masyarakat luas dengan produk berkualitas. Bahkan untuk orderan dari luar provinsi pun sudah terjalin, seperti dari Palembang, Jambi hingga ke Papua Jayapura.

Radjapromosi memiliki misi meningkatkan pelayanan perusahaan menjadi lebih berkualitas.

Menurut Tansari, karyawan Radjapromosi kini berjumlah 40 orang. Selain itu, Radjapromosi berencana membuka cabang di Kota Palembang dan Jambi.

“Untuk mengetahui semua produk Radjapromosi yang tentunya berkualitas dengan harga terjangkau silahkan cek website kami di www.radjapromosi.com, atau bisa langsung mendatangi kantor kami dan dengan senang hati kami berikan pelayanan terbaik," jelasnya.

Selain itu, lanjut Tansari, pelanggan juga akan mendapat banyak keuntungan di sini, salah satunya apabila pembelian dengan jumlah tertentu maka akan mendapatkan diskon. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: