Bantuan Kursi Roda dan Sembako Untuk Nenek Tarwiyah

Bantuan Kursi Roda dan Sembako Untuk Nenek Tarwiyah

Medialampung.co.id - Bupati Tanggamus, Dewi Handajani memberikan bantuan kursi roda serta bahan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng dan mie instan kepada nenek Tarwiyah (103) warga Pekon Kerta Kecamatan Kotaagung Timur yang menderita kelumpuhan sejak empat tahun silam.

Bantuan diserahkan bupati melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas) Setdakab Tanggamus. Bupati Tanggamus Dewi Handajani melalui Kabag Kesmas Setda Tanggamus Arpin menyampaikan, bantuan yang diberikan berdasarkan arahan dari Bupati Tanggamus tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban yang selama ini dialami oleh nenek Tarwiyah.

“Kita menyampaikan bantuan dan titipan dari Bunda Dewi, dan semoga bermanfaat serta sedikit meringankan beban dari Nenek Tarwiyah,” kata Arpin.

Sementara itu, Nenek Tarwiyah secara langsung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Tanggamus, nenek yang berusia lebih dari satu abad tersebut dengan nada haru mengatakan bahwa semoga yang memberikan bantuan selalu diberikan kesehatan, serta kelancaran serta dimudahkan dalam segala hal. “

Terima kasih atas bantuan ini. Semoga Ibu Bupati selalu dalam keadaan sehat, dimudahkan dalam segala hal, bantuan,”singkatnya.

Sementara itu, Siti Hudiah anak dari Turwuyah menerangkan bahwa ibundanya tidak bisa berjalan atau mengalami kelumpuhan sejak empat tahun lalu, selama itu pula menurutnya jika ibundanya hendak keluar rumah selalu dibopong, kendati mengalami kelumpuhan dan tidak bisa melihat akan tetapi ia masih bisa dapat mendengar dengan sangat jelas dan rajin beribadah.

“Tidak bisa berjalan karena memang usia beliau yang sudah mencapai 103 tahun, makanya di rumah ini tidak bisa ditinggalkan sendirian harus selalu ada yang dirumah, karena mungkin ibu mau keluar rumah atau makan, dengan adanya bantuan kursi roda dan sembako ini kami mengucapkan banyak terima kasih,” tandasnya.(ehl/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: