Bantu Masyarakat, Diskoperindag Lambar akan Gelar Pasar Murah 

Bantu Masyarakat, Diskoperindag Lambar akan Gelar Pasar Murah 

Medialampung.co.id - Pemkab Lambar dalam hal ini Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) akan menyiapkan 1800 paket sembako yang dikemas pada kegiatan pengadaan kebutuhan pokok dan pangan pokok dalam rangka pasar murah.

“Sebanyak 1800 paket sembako tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat sebelum hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” ungkap Kepala Diskoperindag Tri Umaryani, S.P, M.Si, Rabu (6/4).

Dikatakannya, saat ini harga sejumlah kebutuhan pokok mengalami peningkatan sehingga dengan adanya kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Diskoperindag maka akan membantu masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan keluarga di tengah pandemi Covid-19. 

Lanjut dia, paket sembako tersebut berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng satu liter, tepung satu kilogram dan susu satu kaleng.

“Harga tebus sembako itu cukup murah yaitu hanya Rp25.000/paket. Dan nanti masyarakat akan diberikan kupon untuk melakukan penebusan,” ungkap dia.

Masih kata dia, rencananya kegiatan pasar murah tersebut akan dilaksanakan di tiga kecamatan namun untuk lokasinya belum ditentukan. 

“Yang jelas pasar murah akan kita laksanakan sebelum hari raya lebaran. Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” pungkas dia. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: