Babinsa Laksanakan Jumat Bersih di Wilayah Binaan

Babinsa Laksanakan Jumat Bersih di Wilayah Binaan

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Giarto bersama dengan Perangkat Kelurahan Sukadanaham, Bandarlampung melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dan membagikan masker di Jl. Raden Imba Kusuma, Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandarlampung, Jumat (5/2).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Sukadanaham Perdana Sari, Kepala Lingkungan Kelurahan Sukadanaham dan para RT se-Kelurahan Sukadanaham.

"Kegiatan Jumat bersih tersebut merupakan salah program yang rutin dilakukan oleh Kelurahan Sukadanaham," kata Serma Giarto usai mengikuti kegiatan tersebut

Dikatakan bahwa, pihaknya selaku Babinsa di kelurahan Sukadanaham, dalam hal ini turut serta membantu pihak kelurahan guna menjalankan program Jum'at bersih tersebut.

"Disamping itu, dalam pelaksanaan program Jumat bersih tersebut juga membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kepada warga yang tidak menggunakan masker saat melintas di lokasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: