Babinsa Koramil 410-02 Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Babinsa Koramil 410-02 Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 410-02/TBS Pelda Rustam Effendi bergotong royong bersama masyarakat pada pelaksanaan Jum'at bersih di Kelurahan Sumberejo Sejahtera Jl. Raden Imba Kusuma Ratu, RT.03 LK.I Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, Jumat (18/12).

Pada kegiatan tersebut dihadiri antara lain Plt Lurah dan Staf, Kepala lingkungan, Ketua RT Kelurahan Sumberejo Sejahtera.

"Dalam pelaksanaan gotong-royong ini walau pelaksanaannya tidak memakan waktu yang lama, namun sangat besar sekaliĀ  manfaatnya yang dirasakan oleh warga terhadap kebersihan lingkungan," kata Peltu Rustam.

Lanjutnya, Melalui kegiatan gotong-royong ini dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, serta perangkat Kelurahan yang merupakan mitra kerja Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Dengan berbaurnya saya dalam kegiatan gotong-royong ini, banyak informasi-informasi yang ia peroleh terkait perkembangan situasi di wilayah Binaan sebagai Babinsa Kelurahan Sumberejo Sejahtera," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: