Babinsa Hadiri Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Virus Corona

Babinsa Hadiri Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Virus Corona

Medialampung.co.id - Sejumlah personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL bersama dengan tim evakuasi Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, melakukan prosesi pemakaman jenazah salah satu warga Kota Bandarlampung.

Prosesi pemakaman dilakukan sesuai dengan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang bertempat di tempat pemakaman umum (TPU) Sutan Ibu II Jl. Peniti Adat, Kedamaian Bandarlampung, Selasa (29/12).

Dalam kesempatan yang ada, Koptu David mengatakan, bersama dengan Tim evakuasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan prosesi pemakaman jenazah seorang wanita yang merupakan warga Kelurahan Kedamaian, Kota Bandarlampung.

"Jenazah merupakan pasien Rumah Sakit Graha Husada  (RSGH) Bandarlampung yang dinyatakan meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 29 Desember 2020 pukul 10.30 WIB," ungkapnya.

Lanjutnya, Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 15.50 WIB dalam keadaan aman dan lancar dengan disaksikan oleh pihak keluarga/kerabat duka.

Turut menghadiri dalam prosesi pemakaman diantaranya Kasat Sabhara Polresta Bandarlampung Kompol Suryadi, Kabid P2PL Kota Bandarlampung Budi.A serta keluarga dan kerabat duka. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: