Atlet Pencaksilat Sumberjaya Ikuti Kejuaran Bupati Cup II.

Atlet Pencaksilat Sumberjaya Ikuti Kejuaran Bupati Cup II.

Medialampung.co.id -  Camat Sumberjaya, Agus Suriatna, S.P., diwakili Peratin Pekon Simpangsari, Harun Sohar, melepas 21 orang atlet pencak silat dari Ikatan Pencasilat Indonesia (IPSI) Sumberjaya, mengikuti Kejuaran Pencak silat Bupati Cup II, di Kecamatan Balikbukit.

Disampaikan Harun Sohar, 21 atlet (pendekar) diantaranya empat atlet perempuan tersebut akan mengikuti semua tangkai yang ditandingkan baik ditingkat remaja maupun tingkat dewasa. "Ke 21 atlet ini merupakan pilihan yang tergabung dalam IPSI Sumberjaya, siap ditandingkan melawan atlet dari kecamatan lainnya," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Harun Sohar berharap atlet IPSI Kecamatan Sumberjaya yang diberangkatkan Jumat (4/10), dapat meraih hasil yang membanggakan dengan membawa pulang banyak medali. Bahkan menjadi andalan Kabupaten Lambar, pada kejuaraan lain baik tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

"Pada tahun 2018 IPSI Kecamatan Sumberjaya membawa pulang Satu medali Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu, dan tahun ini target kami meningkatkan hasil medali," ujarnya.

Sementara pendamping olahraga Pekon Simpangsari Bajuri menegaskan, dalam rangka keberangkatan kejuaran Pencak Silat Bupati Cup II, para atlet terlebih telah diberikan pembekalan seperti pelatihan lebih di luar latihan rutin. "Jika melihat dari stamina atlet insya Allah target hasil yang lebih baik dari tahun kemarin dapat digapai. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kecamatan Sumberjaya," tadasnya. (ius/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: