Arinal Beri Uang Pembinaan Kepada Caleg Tak Terpilih

Arinal Beri Uang Pembinaan Kepada Caleg Tak Terpilih

Medialampung.co.id - Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi bersama DPD II dan Fraksi Partai Golkar Lampung Barat menyerahkan secara simbolis uang pembinaan kepada Caleg Partai Golkar yang belum terpilih pada pemilu April yang lalu, acara tersebut dilaksanakan di Aula DPD Golkar Lambar Selasa (24/9).

Arinal Djunaidi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Fraksi Partai Golkar dan merasa bangga kepada Fraksi dan seluruh kader Partai Golkar di Lambar.

"Kekompakan ini harus selalu terjalin sampai seterusnya. Terus kompak dan besarkan Partai Golkar di Lampung Barat. saya yakin ketika kita bekerja ikhlas hasil akan mengikuti," ungkapnya kepada para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani mengatakan sesuai arahan Ketua DPD I Arinal Djunaidi menjelang pemilu dahulu para caleg harus mempunyai Komitmen mendukung caleg lainnya pada dapil masing-masing demi menjaga keutuhan partai kedepan.

"Karena harus disadari bahwa caleg terpilih tidak mungkin bisa menduduki kursi parlemen tanpa dukungan suara dari caleg lainnya," kata dia.

Terusnya, Partai Golkar Lambar ingin menunjukan kepada seluruh kader bahwa siapa yang berbuat dia akan ikut menikmati, dan siapa yang menanam akan ikut menuai.

"Uang pembinaan kepada caleg yang belum terpilih ini jumlahnya bervariasi tergantung jumlah suara masing masing caleg, dan berlaku setiap bulannya selama anggota dewan terpilih menjabat," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: