AMC CUP, Tim WaRu Melenggang ke Semifinal

AMC CUP, Tim WaRu Melenggang ke Semifinal

Medialampung.co.id - Berlangsung di Lapangan Sepakbola kebanggaan Persekapol, Kelurahan Karangrejo, Metro Utara. Turnamen Sepakbola AMC (Anak Metro Ceria) CUP berlangsung sengit. 

Hari keempat ini telah memasuki babak Semifinal, yang mana tim yang melenggang ke babak ini adalah, Putra Baru (PB) FC, Brother FC, Merdeka FC dan Putra Selatan FC. 

Dijadwalkan, pukul 16.00 WIB hari ini (17/9), pertandingan semifinal akan mempertemukan Brother FC melawan PB FC. Dan esok (18/9) pertandingan Merdeka FC melawan Putra Baru (PB) FC. 

Untuk diketahui PB FC adalah tim yang digawangi Dokter Wahdi, Qomaru Zaman dan Wawan selaku Owner PB, yang berhasil melenggang ke semifinal.

Pada pertandingan sebelumnya, hasil perolehan skor Persekapol VS PB FC 2:2 sehingga dilakukan adu pinalti yang dimenangkan oleh PB FC dengan pencetak gol Adi (8), Wawan (18), Andri (12), dan hanya Sigit (13) dari Persekapol. 

Kemudian GMC (0) vs (4) Putra Selatan Bantul - (GMC)/Frido (10) 1 gol, Matheus (29)1 gol/ Dias (23) 1 gol, Arvian (19) 1 gol (Putra Selatan Bantul). 

Ade, panitia AMC CUP mengatakan, ada sedikit catatan dalam pertandingan ini, yakni ada satu pemain yang terganjal kartu merah, adalah Bisri pemain Brother FC tidak bisa mengikuti dua pertandingan selanjutnya.

Meskipun pertandingan diwarnai satu kartu merah, namun menurut Ade tetap berjalan sportif dan kondusif, seperti yang dihimbau oleh Pasangan Independen Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Wahdi-Qomaru, dalam pembukaan sebelumnya. 

Diketahui, diberitakan sebelumnya dalam sambutan pembukaan Senin (13/9) lalu, Dokter Wahdi mengatakan pertandingan semacam ini sangat baik dilakukan, untuk menjaring bibit bibit atlet Kota Metro yang dibawa menuju tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

"Mudah-mudahan, sepakbola di Kota Metro semakin baik kedepannya, semakin maju dan bisa masuk dalam Liga 1 Indonesia," katanya.

Senada, Qomaru dalam sambutannya mendukung kegiatan seperti ini, menurutnya selain meningkatkan kesehatan, pertandingan ini juga meningkatkan jalinan silaturahmi baik antar pemain atau pecinta sepak bola.

"Alhamdulillah dengan digelarnya acara ini, meningkatkan silaturahmi antar pemain sepak bola maupun pecinta bola, dan yang terpenting meningkatkan kesehatan untuk semua, semoga pemenangnya mampu menyandang gelar juara dengan rendah hati dan merangkul semua," katanya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: