ALL Sambut Imlek dengan Penawaran Ox-Picious Poin Reward 888

ALL Sambut Imlek dengan Penawaran Ox-Picious Poin Reward 888

Medialampung.co.id - Accor Live Limitless (ALL), menyambut tahun baru Imlek dengan meriah. Hal itu dengan mengundang anggota loyalitas untuk menyambut Tahun Kerbau dengan penawaran menginap eksklusif yang memberikan bonus 888 poin.

"Penawaran ini berlaku di 275 properti Accor di delapan negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Singapura, untuk masa menginap antara 1 Februari dan 31 Maret 2021," kata Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons, Rabu, 3 Februari 2021.

Menurutnya, dalam kesulitan bepergian selama setahun terakhir, Accor membantu menyambut Tahun Kerbau dengan awal yang baik, yakni melalui penawaran yang dapat dinikmati bersama orang yang dicintai.

"Sambil mendapatkan bonus poin reward, berkumpul dengan keluarga atau teman di Bangkok yang ramai, berlibur di pulau Sentosa atau tempat peristirahatan yang damai di Lembah Sapa, Accor menawarkan berbagai properti indah untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya," ungkapnya.

Adapun ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan lebih dari sekadar hotel. Dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berhemat dan menikmati hak istimewa. Termasuk minuman selamat datang, peningkatan kamar suite, dan sarapan gratis. 

"Pengunjung juga menerima tarif diskon di lebih dari 5000 hotel di seluruh dunia serta penawaran promosi khusus sepanjang tahun, dengan diskon hingga 40 persen. Poin dapat diperoleh tidak hanya dari akomodasi, tetapi juga di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan," terangnya.

Lanjutnya, ALL juga satu-satunya program loyalitas yang menawarkan fleksibilitas penuh tanpa tanggal black-out.

"Keanggotaan gratis dan memberikan akses tambahan dan keuntungan eksklusif. Untuk menjadi anggota sekarang, kunjungi all.accor.com,"  tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: