Alhamdulillah, Warga Lambar Positif Covid-19 di Jakarta Sembuh

Alhamdulillah, Warga Lambar Positif Covid-19 di Jakarta Sembuh

Medialampung.co.id - Lina, warga Suoh Lampung Barat yang dinyatakan positif terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dan sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. 

Dalam video yang berudasi 1 menit 26 detik yang diterima medialampung.co.id, Lina menyatakan dirinya telah sembuh dan sudah boleh pulang, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport dirinya semasa perawatan. 

"Disini saya mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati Lampung Barat yang telah memberikan support kepada saya selama saya sakit, dan saya juga mau ngucapin terimakasih kepada bapak anggota DPRD Lambar bapak Sugeng (Sugeng Kinaryo Adi *red) yang juga telah mensupport saya," ungkapnya. 

Selain itu, Lina juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Lampung Barat yang telah mendoakan dirinya, dan selalu memberi support. 

"Dan juga teman-teman yang juga memberi saya semangat setiap hari, saya ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. (nop/mlo) [embed]https://youtu.be/wXurq15-oJ0[/embed]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: