Akhirnya Dibebaskan Usai Menginap Semalam di Polres Jakbar

Akhirnya Dibebaskan Usai Menginap Semalam di Polres Jakbar

Medialampung.co.id - Artis Ririn Ekawati akhirnya meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 22.44 WIB. Ia sebelumnya sempat menginap semalam di sana setelah diamankan petugas terkit kasus narkoba.

Pesinetron itu keluar dari pintu utama Polres Metro Jakarta Barat. Ia ditemani oleh orang yang tak diketahui identitasnya.

Mengenakan jaket hoodie berwarna hitam lengkap dengan tudung kepala, Ririn Ekawati keluar di saat awak media tengah lengah menunggunya. Bahkan wajah cantiknya ditutupi dengan masker.

Bagaikan kilat, perempuan 37 tahun itu langsung memasuki mobil berwana hitam dengan nomor polisi B 15 MK dan langsung tancap gas meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat.

Awak media yang sudah menunggu sejak sore pun tidak mempunyai peluang untuk melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ririn Ekawati.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru bicara soal kemungkinan memulangkan artis Ririn Ekawati. Pemulangan dilakukan menyusul hasil tes urine Ririn yang negatif narkoba.

"Rencananya begitu. Malam ini. Belum tahu malem banget bisa juga besok pagi," kata Audie semalam.

Dia bilang Ririn Ekawati masih menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Penyidik pun masih berupaya melakukan pengembangan.

"Kami malam ini belum bisa menyampaikan banyak. Ini masih alam proses pengembangan ini," ujarnya. Seperti diketahui, Ririn Ekawati diamankan oleh polisi pada Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 23.00 WIB terkait dugaan kasus narkoba.

Dia diciduk bersama dua orang lainnya yang berinisial IPY dan DN di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi menemukan 38 butir pil Happy Five. (suaracom/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: