AKBP Binsar: Jangan Ada Klaster Baru dalam Pilkada

AKBP Binsar: Jangan Ada Klaster Baru dalam Pilkada

Medialampung.co.id - Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, SH., S.Ik., M.Si memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres setempat pada Senin (7/12).

Dalam upacara yang dihadiri Wakapolres Waykanan Kompol Evinater Siallagan, S.H., M.H., Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polres setempat, Binsar menyampaikan apresiasinya atas seluruh kinerja satuannya tersebut, yang telah mampu mengemban dan melaksanakan tupoksinya sebagai anggota Polri.

"Sebagai Pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban masing–masing fungsi sehingga situasi kamtibmas selama satu minggu terakhir tetap dalam keadaan kondusif," puji Binsar. 

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi atas keberhasilan, kemampuan, kecepatan dan bertindak anggota guna mengantisipasi peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Waykanan.

"Terkait Pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari, saya tekankan anggota dapat menjamin keamanan terlaksananya Pilkada di Kabupaten Waykanan tetap kondusif sejuk dan bebas dari Covid -19," pintanya.

Untuk itu, lanjut Binsar, petugas pengamanan di TPS jangan lupa membawa seluruh kelengkapan seperti buku saku Pilkada serentak 2020 sebagai pedoman agar tidak ragu dalam bertindak dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan karet yang telah dibagikan dengan baik.

"Saya berharap tidak ada klaster baru dalam Pilkada dan rekan rekan personil terus semangat melakukan tugas dengan baik mudah-mudahan apa yang kita laksanakan, kita kerjakan dengan penuh semangat mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala amin,” imbaunya.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: