Ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negeri Dibuka

Ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negeri Dibuka

Medialampung.co.id - Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melakukan pemukulan gong sebagai tanda secara resmi pembukaan ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negeri di Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Bandarlampung, Kamis (3/6).

Talent Hunting Bagimu Negeri adalah ajang pencarian bakat dan sebagai wadah yang peduli terhadap pemberdayaan dan pengembangan potensi talent generasi muda untuk meningkatkan kreativitasnya.

Ajang tersebut digelar mulai tanggal 13 Februari sampai 3 Juni 2021, dan diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Talent Hunting Bagimu Negeri juga akan digelar di 34 Provinsi di Indonesia dengan Provinsi Lampung sebagai pelopornya.

Menurut Yudi Pratito selaku Produser sekaligus Penanggung Jawab Program Padamu Negeri, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menyebarkan hal positif ke seluruh generasi muda dengan cara VAKSIN (Variasi Aksi, Kreasi, Seni-budaya, dan Inovasi) sehingga melahirkan figur teladan dan menjadi motivator bagi sebayanya.

Sementara itu Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik digelarnya ajang Talent Hunting Bagimu Negeri sebagai salah satu wadah positif untuk anak-anak muda di Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekranasda Provinsi Lampung, Kepala BNN Lampung, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Ketua DPRD Lampung Barat dan berbagai instansi terkait lainnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: